Mengenal Saya Lebih Dekat


Halo Sobat Flash...
 Saya Rizki Dinda Safitri (Rizki) sebagai pengelola blog sumber belajar Yukbelajarflash.blogspot.co.id ini. Saat ini saya sedang menempuh pendidikan di jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan - Universitas Negeri Semarang.
  Blog ini berisi teori, tutorial, serta script yang kita gunakan dalam Adobe Flash khususnya disini saya menggunakan Adobe Flash CS 5. Harapannya, blog ini dapat menjadi salah satu referensi Sobat Flash semua, dalam mendalami hal-hal yang berkaitan dengan Flash dan semoga Sobat Flash semua mendapatkan pengetahuan baru serta ilmu yang bermanfaat dari blog sumber belajar ini.

Hubungi saya di :
Facebook : Rizki Dinda Safitri
Twitter     : @rizki_dindas
Email       : rizkidindasafitri05@gmail.com

Selamat Mencoba!!!


                                                                                                                                       Salam Flash
                                                                                                                                   Rizki Dinda Safitri


Previous
Next Post »